Cara Bisnis Kosmetik Kerjasama dengan Pabrik Maklon Skincare

pabrik maklon skincare

Jika ingin berbisnis skincare dan kosmetik tapi tak punya modal untuk mendirikan pabriknya maka kini telah ada pabrik maklon skincare, seperti Kencana Development, yang siap bekerjasama memproduksi skincare tanpa merk, yang lalu bisa dijual dan dipasarkan dengan merk sendiri dan harga yang ditentukan sendiri. Jadi tingkat keuntungannya pun bisa ditentukan sendiri. Jika tertarik berikut ini caranya.

Hubungi dan Kunjungi Kantor serta Pabrik Kencana Development

Bisa hubungi kontak nomornya terlebih dahulu guna mendapatkan alamat lengkapnya dan rincian penjelasan secara lebih detil. Kemudian kunjungi kantor dan pabriknya, contohnya yaitu pabrik maklon skincare. Informasi juga bisa didapat secara online. Beberapa informasi penting yang perlu diketahui antara lain adalah sebagai berikut.

Komposisi skincare

Ijin edar skincare dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)

Harga skincare

Jumlah minimal pemesanan

Dan juga minta sample produk skincare nya.

Tentukan Ingredient dan Komposisi Skincare

Lalu coba produk skincare nya. Sehingga bisa memutuskan akan memesan sesuai formula produk standarnya atau ada hal yang perlu diubah sebagai berikut.

Dikurangi atau ditambah jenis ingredient bahan-bahan nya.

Dikurangi atau ditambah persentase satu atau beberapa ingredient bahan-bahan yang ada.

Dilakukan pengurangan kualitas bahan ingredient agar lebih murah atau justru peningkatan kualitas bahan ingredient agar lebih meningkat kualitas produk skincarenya.

Menggunakan parfum atau tidak.

Aroma parfum yang sama atau berbeda.

Pengurangan atau penambahan tingkat kekentalan skincare

Lalu pilih satuan ukurnya, bisa satu jenis ukuran atau lebih, dan juga kemasannya masing-masing, bisa pilih gunakan kemasan yang berbeda, atau tetap sama. Baik memilih dari kemasan yang telah disediakan atau mau memasok kemasannya sendiri.

Juga kemasan berikut dengan kemasan luarnya atau hanya kemasan dalam saja.

Logo dan merk meliputi juga dengan ukuran serta warnanya. Bisa mendesain sendiri atau sekaligus memesannya.

Perijinannya

Perijinannya bisa menggunakan ijin yang telah ada atau harus mengajukan baru dan membayar biaya ijin baru. Bisa sekaligus diuruskan atau hendak mengurusnya sendiri. 

Jika segala sesuatunya sudah jelas maka lalu bisa dilakukan perjanjian pemesanan. Lalu kemudian bisa mulai untuk memasarkan skincare dengan merk sendiri tanpa perlu harus membangun pabriknya karena ada pabrik maklon skincare.

Cara Bisnis Kosmetik Kerjasama dengan Pabrik Maklon Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top