Intip Dulu Harga Silent Blender Sebelum Membelinya

Ilustrasi membuat smoothies dengan blender

Sekarang ini, silent blender sedang tren di kalangan ibu-ibu. Tapi sebenarnya tidak hanya para ibu rumah tangga saja yang tertarik dengan jenis blender ini. Para profesional pria ataupun perempuan juga sedang berbondong-bondong membeli blender ini. Hal itu terjadi karena silent blender sangat berbeda dengan blender pada umumnya.

Silent Blender Sangat Praktis Digunakan Untuk Berbagai Keperluan

Banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk beralih menggunakan silent blender. Sebab, mereka menilai silent blender lebih unggul daripada blender biasa. Silent blender sendiri unggul di bagian model serta fiturnya. Selain itu, pastinya karena silent blender tidak menghasilkan suara bising saat digunakan. 

Sekarang, silent blender sudah tersedia dalam bentuk portable. Sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini masyarakat Indonesia sudah lebih sadar dengan kesehatan. Jadi mereka akan lebih memilih untuk minum jus dan juga smoothies sebagai asupan nutrisi. Dengan mempunyai blender ini, maka kebutuhan untuk membuat aneka jus dan smoothies menjadi lebih mudah.

Selain itu, silent blender juga tersedia dalam ukuran yang lebih besar dan sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih. Silent blender ini biasanya dibuat dengan mata pisau yang tajam. Jadi bisa Anda gunakan untuk mengolah berbagai jenis makanan. Mulai dari sayuran, buah, daging, adonan, dan juga untuk menghaluskan es batu dengan lebih mudah.

Harga Silent Blender

Untuk harga silent blender sendiri memang cukup beragam. Anda bisa memperoleh silent blender dengan kisaran harga 100 ribuan saja untuk silent blender jenis portable. Akan tetapi, untuk silent blender yang sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih dan fungsi yang profesional pasti memiliki harga yang lebih mahal.

Bahkan, saat ini di pasaran ada jenis silent blender yang didesain untuk kebutuhan profesional dan dijual dengan harga sekitar 3 jutaan sampai puluhan juta. Pastinya, dengan fitur yang disediakan oleh silent blender itu akan lebih mahal pula harganya daripada harga blender pada umumnya.

Walaupun begitu, keuntungan yang akan Anda peroleh saat menggunakan silent blender pasti akan sangat sesuai dengan harganya. Terlebih lagi, desain yang ditawarkan cukup beraneka ragam dan sangat menarik untuk dimiliki di rumah.

Demikian penjelasan mengenai harga silent blender dan berbagai macam fungsi yang bisa Anda dapatkan. Dengan menggunakan jenis blender ini, Anda bisa melakukan banyak hal seperti menghaluskan bumbu, membuat jus buah dan sayur, membuat smoothies, menghaluskan es batu, dan membuat selai kacang dengan sangat mudah dan anti berisik. Ditambah lagi, Anda juga dapat mengatur tekstur kehalusan bumbu sesuai dengan kebutuhan. Hal itu pasti akan sangat memudahkan pekerjaan Anda dan mempercepat waktu masak.

Intip Dulu Harga Silent Blender Sebelum Membelinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top