5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman tanpa jaminan Dengan Plafon Yang Beragam

pinjaman tunai tanpa jaminan

Banyaknya pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan adalah salah satu hal yang sangat menggiurkan, embel embel pinjaman tunai tanpa jaminan merupakan hal yang sangat dapat menarik minat dari masyarakat.

Akan tetapi, harus anda pahami serta ketahui mana platform pinjaman online yang aman dan tidak. Karena sekarang ini banyak sekali platform pinjaman tanpa jaminan yang sudah diawasi langsung oleh OJK sehingga platform tersebut resmi dan aman.

  1. Cashwagon

Platform pinjaman online ini dioperasikan oleh perusahaan fintech yang sudah diawasi dan sudah terdaftar di OJK, PT Wagon Indonesia. Cashwagon merupakan salah satu aplikasi dari sekian banyak pinjaman online yang dapat mencairkan dana dengan cepat.

Hanya dalam waktu 7 menit saja, anda dapat menerima pinjaman dana sebesar 5 juta rupiah dengan jangka waktu pinjaman selama 6 bulan.

  1. Rupiah Cepat

Pinjaman tunai tanpa jaminan kedua ada Rupiah cepat, platform pinjaman online ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali. Hal ini dikarenakan Rupiah Cepat adalah salah satu platform pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh OJK.

Produk dari perusahaan fintech PT Kredit Utama Fintech Indonesia ini juga dapat memberikan pinjaman dana yang super cepat, sehingga banyak orang yang menggunakan jasa pinjaman online satu ini.

  1. UKU

Aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK ini merupakan aplikasi milik perusahaan fintech PT Teknologi Merlin Sejahtera, dengan nama UKU solusi keuanganku.

UKU sendiri menyediakan layanan pinjaman tanpa jaminan dengan maksimal pinjaman sebesar 5 juta rupiah dan tenor hingga 180 hari. Aplikasi ini juga sudah dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

  1. Finmas Dana Cepat

aplikasi pinjaman online milik PT Oriente Mas Sejahtera ini dapat anda akses dalam 24 jam. Selain merupakan platform pinjaman tunai tanpa jaminan, Finmas juga tidak membutuhkan kartu kredit untuk pengajuan pinjaman.

Finmas dana cepat menjadi salah satu platform pinjaman online yang banyak digunakan oleh masyarakat ketika membutuhkan tambahan dana yang tidak terlalu besar, sebab pinjaman yang diberikan platform ini hanya berkisar dari 200 ribu sampai dengan 500 ribu rupiah saja dengan tenor pinjaman sampai dengan 20 hari.

  1. Koinworks

Aplikasi pinjaman tanpa jaminan yang terakhir ada Koinworks, menjadi salah satu aplikasi pinjaman online dengan pinjaman paling besar. Anda bisa meminjam dana mulai dari 20 juta, sampai dengan 50 juta rupiah, bahkan perusahaan ini juga menyediakan plafon yang mencapai 2 miliar rupiah.

Sedangkan untuk tenor yang diberikan Koinworks adalah mulai dari 6 bulan sampai dengan 24 bulan masa pinjaman. Untuk bunga pinjaman, Koinworks menerapkan bunga pinjaman per bulan sebesar 0,75% sampai dengan 1,67%.

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman tanpa jaminan Dengan Plafon Yang Beragam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top